idpopid

Cara Agar Remaja Woles Terhadap Cinta (Pacar)

Woles Pict 1 ( tdk ada hubungan dngn judul posting) Cinta itu bagaikan Salju, mau tau alasannya knpa? Cari aja di Google !. hmm. pada aw...

Woles Pict 1 ( tdk ada hubungan dngn judul posting)
Cinta itu bagaikan Salju, mau tau alasannya knpa? Cari aja di Google !. hmm. pada awalnya cinta itu bersemi di diri lo semua, tetapi akhirnya akan gugur juga, nah kan judul postingnya Remaja Woles Terhadap Cinta, so? intinya lo-lo semua akan pada woles kepada yang namanya percintaan. oke, Baru2 ini gue dah ngeSurvei banyakkah Remaja Galau karena cinta(Cinta Pacar)? ternyata hampir 70% remaja yang galau karena hal tersebut (bagi gue Gitu) , kalau pribadi gue nih. ngapain pacaran kalo akhirnya pasti Putus juga (kalo orang Makassar bilang "Tappu") Boleh lah Pacaran Tapi Jangan Seriusan karena dapat menyebabkan Galau, Dilema, Stress, bisa2 menjurus ke DE#D. Serem kan?

Oh iya, gue kasih nih Tips Mencegah sedikit, agar lo semua gak menjurus ke yang namanya kegalauan karena C.I.N.T.A !

1. Kalo lo Pacaran trus cewek/cowok lu kerjanya marah2 mulu. lebih baik tinggalin DAH !!
2. Jangan Terlalu mengistimewahkan Pacar lo
3. Ingat Orang tua lo semua. klo bukan karna dia pasti lo ngak bakalan lahir di dunia ini.
4. dan terakhir Ingat kepada Tuhan lo masing2. kalo gua sih ingat kepada Allah SWT.
5. 4 tips itu aja yg gua bisa kasih :D :D

Masih lanjut. kita ke inti POST Cara Agar Remaja Woles Terhadap Cinta, emang susah sih ngubah prilaku/kepribadian kita. tapi apa salahnya kalo kita coba iya kan? sebenarnya cara agar kita santai/Woles kepada Cinta itu sangat gampang cuman ngandalin kesadaran sendiri2.

Simpen di otak. jangan asal lihat aja terus di lupain !
1. Sadar bahwa kta semua itu Cuman Sementara di Dunia
2. Mikir (logika), pilih dengan baik dan matang, misal: kalo gue pacaran sama tuh cewek gue bisa bahagia gk? pas pacarn. ceweknya lari kelain hati. jadi intinya lo woles aja.
3. Seperti yg saya katakan "ngapain pacaran kalau akhirnya putus juga !" (simpen baik2 nih kata dari gue)
4. Jodoh itu pasti gk lari kemana2 kok. kan jodoh kita udah di catet ama tuhan. jadi ngapain harus takut gk punya pacar.
5. Jangan dengar apa kata orang tentang lo jomblo kek, gk ada pacar kek, selow aja kaleee.....
6. Lihat temen lu kalo putus ama pacarnya
7. Epen Kah Pacaran?
8. Pacaran Boleh ! Tapi jangan Cyiuusssan Banget
9. Keluarin Beban. uang, Bensin :D , Tenaga
10. Rasanya Gak Bebas
11. Kalo remaja itu kan masih di bawah umur kebanyakan  SMP, SMA ! nah Malah biasa gue temuin kakak2 yg udah kuliah dia bilang
|A: ssstttt. masbro lihat tuh 2 org anak SMA/SMP lg ngapain (gandengan tangan)
|B: Biarin Aja namanya aja CINTA Monyet :D

Cinta Monyet: Cinta ktika seseorng blum mengrti apa artix cinta,,,
contoh:
SD, SMP, SMA I ( kalo II dan III mungkin dah dewasa)

Baca Juga :
Menjadi Pribadi Yang di Sukai Cewek

(no 2 itu cuma yg Dewasa aja yg ngerti)
Posting ini bisa dilakukan bagi yang mau aja. gue gk maksa kok !
kalo mau ajukan pertanyaan atau curhat bisa follow twitter saya @muhahlan. trus mention. gue pasti follback kok, gue bukan artis! dan jawabannya saya akan posting secepatnya

Related

How to 3889404035469236503

Article

Hot!

Comments

Artikel Lainnya

item