idpopid

Tentang Zodiak Taurus

Taurus sama sperti banteng yang mempunyai tanduk, Taurus seoarang yang sering keras kepala, kuat, dan individu yang sangat sensual. Taurus...

Taurus sama sperti banteng yang mempunyai tanduk, Taurus seoarang yang sering keras kepala, kuat, dan individu yang sangat sensual. Taurus seorang yang mencintai perdamaian, keamanan, dan keindahan pada semua hal, dan mereka tidak takut bekerja keras untuk memastikan bahwa kehidupan mereka secara menyeluruh benar benar baik. Mereka yang berzodiak taurus menyukai beberapa, hal-hal yang lebih tenang lebih sensual dalam hidupnya, Zodiak ini hanya ingin membutuhkan dalam hidupnya  adalah makanan yang baik, minuman yang baik, musik yang indah, dan seni rupa hasilnya sendiri. Zodiak Taurus termasuk zodiak terbaik damai dan non-asumsi, yang paling peduli dengan menjaga keharmonisan dan dia sangat dibutuhkan.

Jika Taurus merasa terganggu atau terancam, mereka dengan mudah dapat menunjukkan sisi lain dari diri mereka sendiri, menjadi temperamental dan mudah tersinggung. Taurus memiliki kecenderungan untuk mengambil waktu mereka ketika ada kegiatan yang mereka tekuni, dan mereka cenderung malas jika lagi santai. Pada kenyataannya, Taurus dapat menjadi salah satu dari tanda-tanda bekerja paling keras dari seluruh zodiak dan memiliki kemampuan untuk mencapai hal-hal besar. Ketika datang untuk mencintai astrologi pertandingan, Taurus terbaik dengan zodiak -zodiak lain sesamanya,

Perbandingan Pasangan Terbaik Untuk Taurus

    Cancer: Taurus dan Cancer selalu  berbagi kebutuhan untuk kasih sayang, kenyamanan, dan minat dalam membina hubungan yang lebih serius dibangun untuk bertahan dalam sering waktu. Mereka juga sama-sama, sangat sensitif pada tanda-tanda empati yang secara alami akan dapat mendengarkan dan memelihara satu sama lain melalui masa-masa sulit dan kasar.

    Capricorn: Capricorn dan Taurus juga berbagi saling membutuhkan dan sangat mendalam untuk kasih sayang. Drive yang di alami Capricorn untuk sukses dan menghasilkan uang membuat mereka cocok untuk keamanan-mencintai, Taurus sensual. Capricorn juga romantis dalam hati dan secara alami menarik bagi sensitif sifat Taurus, bergairah. Keduanya tertarik dalam membentuk sukses hubungan jangka panjang yang bertahan dalam sering jalannya waktu.

    Pisces: Taurus dan Pisces adalah sama dalam semua cara yang tepat. Kedua pecinta kedamaian, keindahan, seni, dan musik, keduanya mampu membangun hubungan yang indah, harmonis bersama-sama yang penuh segala sesuatu yang mereka berdua mendambakan. Kedua juga berbeda dalam semua cara yang tepat juga. Stabilitas taurus dan kehandalan membantu Pisces agak sedikit membantu, sementara imajinasi dan intuisi Pisces akan menambah rasa sangat dibutuhkan heran kepada dunia Taurus.


Note :jangan hanya percaya 100% pada ramalan ini, tetapi percayalah pada tuhan yang maha esa

Related

How to 4730066682761417475

Article

Hot!

Comments

Artikel Lainnya

item