idpopid

Indonesia: Negara Ini Terobsesi Dengan BlackBerry 10

BlackBerry 10
Saat BlackBerry meluncurkan lini baru dari smartphone minggu lalu, negara yang paling berminat adalah Indonesia, sebuah studi Twitter-berbasis baru ini menemukan. Negeri itu saja menyumbang 15% dari pengguna Twitter yang men-tweet mengenai peluncurannya.

Kajian ini mencoba melihat 900.000 tweet antara 29 Januari dan Februari 2 (peluncuran itu pada 30 Januari) dan dilakukan oleh Salorix, sebuah perusahaan media pemasaran sosial. Indonesia adalah negara teratas untuk tweets, diikuti oleh Amerika Serikat dan kemudian Kanada (di mana BlackBerry di produksi). BlackBerry mengatakan peluncuran dari smartphone BlackBerry Z10 di Kanada pada 5 Februari menghasilkan "best day ever" untuk negara Indonesia.

Namun, jelas faktor pasar yang penting untuk BlackBerry. Setengah dari pengiriman smartphone di Indonesia tahun 2012 adalah BlackBerry, penelitian mengatakan, dan itu terbesar ketiga di pasar perusahaan setelah AS dan Inggris Meski, penembusan smartphone di negara relatif rendah, sebesar 20%, sebuah penelitian terbaru menemukan.

Para minat yang tinggi brand digabungkan dengan banyak pelanggan potensial adalah kesempatan penting untuk BlackBerry. Situasi serupa di pasar negara berkembang lainnya di mana adopsi smartphone masih rendah terutama India dan Brazil, meskipun minat Brand tidak setinggi.

QuickPull Pro
Twitter juga menunjukkan bahwa aplikasi yang paling disebutkan untuk BlackBerry adalah QuickPull, meskipun itu mungkin memiliki sedikit hubungannya dengan peluncuran BlackBerry 10. QuickPull adalah BlackBerry 7 aplikasi yang merangsang penghapusan baterai manual. Ketika pengguna mengintegrasikan aplikasi dengan Twitter.


mau promosi Novel, Buku, jasa, atau sang motivator silahkan kirim data diri kamu dan (Barang/Jasa yang kamu mau promosi) ke email muhahlan@ymail.com. kami akan menyebarkan, mempromosikan barang/jasa anda di social media, Blog, Forum, Chat. dll. lihat di Syarat dan Ketentuan

Related

Unique 6465077343415958309

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Article

Hot!

Comments

Artikel Lainnya

item