idpopid

Apakah Apple Akan Gunakan Baterai Tenaga Matahari Pada iPhone Masa Depan?

Iphone olah Sel Surya ( Tenaga Matahari)

Sebuah paten telah ditemukan yang membeberkan rencana Apple untuk sistem yang kekuatan perangkat portabel menggunakan energi dari matahari. Meskipun teknologi tersebut mungkin dalam tahap awal, sehingga yang berarti mungkin tidak akan membuatnya ke iPhone 5, itu masih menunjukkan bagaimana produsen akan datang dengan solusi pengisian alternatif untuk masa depan.

Rencana itu ditata tidak menspesifikasikan apakah pengisi daya matahari akan memerlukan plug kabel tapi setelah pengumuman baru Uni Eropa yang microUSB akan menjadi sistem pengisian standar untuk ponsel, paten tersebut bisa memamerkan hal besar berikutnya dalam teknologi mobile.

Apple terkenal untuk mendapatkan teknologi inovatif luar dari pintu ketika para pesaingnya dan hak paten memberikan kita ide yang baik tentang bagaimana fitur pengisian solar akan bekerja. Detail Diagram bagaimana hal itu akan mengisi ulang baterai di ponsel, laptop, dan tablet dengan aspek kunci menjadi power control sirkuit yang berada di antara sel surya dan baterai. Ini akan memonitor tingkat daya yang dihasilkan oleh sel, yang pada gilirannya, menentukan biaya tetap untuk perangkat tergantung berapa banyak matahari yang diserap.

Kami belum mendengar pernyataan resmi dari Apple dan jika kebocoran sebelumnya adalah sesuatu untuk naik, kita mungkin tidak mendengar mengintip dari perusahaan sampai memperkenalkan perangkat olah sel surya. IPhone bertenaga surya mungkin sementara mati, tapi itu adalah teknologi mobile yang kami sudah tak sabar untuk melihatnya beraksi.

mau promosi Novel, Buku, jasa, atau sang motivator silahkan kirim data diri kamu dan (Barang/Jasa yang kamu mau promosi) ke email muhahlan@ymail.com. kami akan menyebarkan, mempromosikan barang/jasa anda di social media, Blog, Forum, Chat. dll. lihat di Syarat dan Ketentuan

Related

Hot News! 6578327563855022581

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Article

Hot!

Comments

Artikel Lainnya

item