idpopid

Cerita My Sassy Girl Chapter 1

Aku sedang minum dan nongkrong dengan teman-teman di daerah Shinrim sampai pukul 10 malam. Tetapi hari itu juga aku terpaksa pergi mengunjungi bibi saya di Bupyung. Aku mengambil kereta bawah tanah dari stasiun Sanrim dan di Shindorim.... aku sedang menunggu kereta api yang menuju ke Inchon.

Sementara saya sedang menunggu kereta, saya melihat ada seorang gadis di samping saya. Dia tidak bisa dibilang 'selebriti-cantik' namun tetap unik dan menarik. Dia adalah salah satu dari gadis-gadis yang tampak cantik yang memakai kaos kuning dan celana jeans. Terlihat dia seperti berumur sekitar 24 atau 25

Dia tampak mabuk, matanya hampir tertutup, tidak terarah, dan kadang-kadang hampir jatuh.
mungkin dia mabuk karna terpukul oleh pacarnya, tapi dia sangat keren.

Kemudian kereta datang. ketika itu., gadis itu melewati garis kuning kereta. dan hampir saja dia tertabrak. Sudah larut malam. sehingga tidak ada begitu banyak orang di dalam kereta. Dia dan aku mengambil kereta yang sama. Tentu saja, karena kita tidak mengenal satu sama lain, kami berada di pintu berlawanan.

Perilaku mabuk nya cukup lucu, jadi aku terus menonton. Di depan dia (kursi sebelah kanan tiang) seorang pemuda itu duduk. Dia sedang membaca koran dengan konsentrasi penuh. dia mengusirnya karna melihat seorang pak tua yang berdiri sedangkan pemuda itu sedang enak-enakan duduk. setelah di marahi pemuda itu pergi dan pak tua tersebut duduk.Tidak ada seorang pun di sekitar nya memberikan perhatian kepadanya. Saya hanya menontonnya. Tapi tiba-tiba, dia bertindak aneh. Dia menggigil sejenak saat itu, dan Tiba-tiba, dia Muntah di kepala pak tua botak itu .... Sementara ini terjadi, saya adalah satu-satunya menonton. Tapi ketika suara muntah terdengar, semua orang di kereta berbalik untuk melihatnya. kemudian semua orang mulai bergulir di kereta sambil tertawa.

Di atas kepalanya yang botak adalah mie turun seperti rambut. mie merah. "pasti dari hidangan bekicot(kataku)" kemudian ke bahu, ke perut,  potongan dan cairan dan lendir. Orang itu, selama 10 detik ia tampak seolah-olah ia tidak mengerti apa yang telah terjadi, lalu ia mengusap kepalanya. Ia begitu terpesona dia tidak bisa mengatakan apa-apa. pak tua itu berteriak orang miskin! nah dari sinilah aku dapat imbasnya.

Setelah dia muntah, dia menatapku, dengan mata hampir terbuka, dan sebelum ia jatuh dia berkata ..
"Sweetie [Sayang]"
Ketika dia memanggil saya dengan kata sweetie!! semua orang di kereta mulai menatapku.
Aku: "Wha ... tunggu ... Nona, siapa kau? Apa maksudmu 'Sayang'?"
Saya mencoba untuk menyangkalnya, tapi itu terlambat. semua orang menatapku dengan tatapan setan.

Beberapa orang mencoba untuk memukul saya dengan korannya. seorang wanita memberitahu saya 'apa sih yang kamu lakukan?' Ya ... Tiba-tiba, saya menjadi pacar dari gadis mabuk.

Pria botak berhenti mengusap dirinya dan memanggil saya ...

pak tua: "Apa yang kau pikir? Ke sini kamu!?!!"

aku: "Dia akan membunuhku!" Aku takut. dan perlahan-lahan, aku mendekatinya.

pak tua: "Cepat urus kekacauan ini. Bagaimana bisa Anda hanya duduk sementara pacar kau  minum seperti itu?. Apakah kamu bodoh?"

Saya tidak punya tisu. Aku bahkan tidak punya hankerchiefs. Jadi saya harus melepas t-shirt saya. Ketika masalah sudah selesai aku baringkan dia di tempat duduk, aku berpikiran hah pacar saya (?)  aku mulai khawatir. Aku melihat dan dia terjatuh di tempat duduk.

Aku menjemputnya (sebenarnya, aku menyeretnya dengan kakinya) dan mendudukkannya di kursi. semua orang melihat saya ... sialan ...

Pemberhentian Selanjutnya adalah Bupyung. Saya harus turun. "Tapi bagaimana dengan gadis ini? kataku"Aku tidak bisa meninggalkan dia di sini ... orang-orang di sekitar terus menatapku. Aku mencoba membangunkannya, tapi dia tidak mau.

Jadi, tanpa pilihan, aku menggenongnya dia dan pergi di Bupyung. dia tampak cukup ringan, tapi ketika aku keluar dari stasiun, saya ditutupi keringat.

Apa yang harus saya lakukan? ... Aku bukan orang jahat, saya tidak ingin membawa seorang gadis mabuk. terutama ketika dia orang asing. Kataku Karena tidak ada pilihan lain, saya mencari sebuah motel lokal.

Aku menatap cermin dan aku tertutup keringat ... Aku tampak seperti orang gila ..
"Nah, karena aku di sebuah motel .. mungkin juga ada kamar mandi."
Aku mandi yang sangat lama ... mandi setelah berkeringat begitu banyak. rasanya enak. Aku keluar setelah itu, tapi ia sudah tidur ... dia tidak mungkin terbangun

Tapi aku bukan orang semacam itu .. jadi aku hanya menulis memo: "Nona, hubungi saya nanti." dan meninggalkan nomor ponsel saya.

Apakah Anda pikir dia menelepon? Jika Anda penasaran ... Aku punya begitu banyak kenangan dengan dia (sebagian besar dari mereka menyakitiku ...) Yep ... dia salah satu gadis pemberani ... Dia memanggil saya hari berikutnya ...

Bersambung.....

Related

Movie 8337901979994574388

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Article

Hot!

Comments

Artikel Lainnya

item