idpopid

Cara Menghilangkan (delete) Rasa Malu Pada Diri

Malu adalah salah satu resonansi terendah dari energi yang kita dapat terus dalam tubuh kita dan dalam bidang kita. Rasanya gelap dan bera...

Malu adalah salah satu resonansi terendah dari energi yang kita dapat terus dalam tubuh kita dan dalam bidang kita. Rasanya gelap dan berat secara fisik dan mental. Malu membuat kita merasa seperti bagian dari kita yang buruk atau jahat, atau bahwa kita telah melakukan kesalahan, dan tidak bisa diperbaiki.

Ketika kita merasa malu? Ketika kita ....
1) tidak sempurna - membuat kesalahan atau gagal pada sesuatu,
2) tidak menerima diri kita dan kemanusiaan kita,
3) bersalah dan tidak berpikir kita bisa memperbaiki atau membersihkan kekacauan kami,
4) Orang-orang berdosa,
5) Regretful ,
6) dipermalukan, dihina, atau dinilai,
7) Kekecewaan kepada orang lain ... untuk beberapa nama.

Ada daerah yang luas dimana ada rasa malu societally. Seks adalah topik panas. Kami menilai diri kita sendiri dan merasa malu jika kita suka, benci, orgasme banyak - atau tidak, berhubungan seks terlalu muda, atau perawan terlalu lama. Seksualitas adalah masalah jika kita homoseksual, biseksual, metroseksual, transgender, waria, swingers, lifestylists alternatif, dll Kehamilan dapat membawa malu jika Anda memiliki aborsi, keguguran, atau meletakkan bayi untuk diadopsi. Penyakit dapat membawa malu - penyakit mental, kanker, autisme, gangguan belajar, dan banyak lagi. Uang adalah satu besar, terutama dalam perekonomian ini! Entah kita malu bahwa kita memiliki terlalu banyak (dan tidak berbagi "cukup"), terlalu sedikit, telah mengajukan kebangkrutan, penyitaan, kredit buruk, atau telah boros dan membuat keputusan keuangan yang buruk. Intelijen, keterampilan orangtua, apakah kita ekstrovert atau introvert, dan bahkan catatan mengemudi - malu dan penghakiman tampaknya mengikuti kita kemanapun kita pergi!

Bagaimana kita pergi tentang menghapus rasa malu dari kehidupan kita? Bagaimana kita bergerak melewati dan melampaui ini emosi negatif dan destruktif? Satu hal yang pasti: Kita tidak bisa menghentikan orang lain dari menghakimi kami! Kita hanya bisa mengubah diri kita sendiri, bagaimana kita melihat kehidupan, bagaimana kita bereaksi, dan bagaimana kita melihat (dan hakim) lain.

Penerimaan dan Kebutuhan untuk menjadi Superior. Ini adalah suatu yang sulit. Saya memiliki Hakim yang sangat besar dalam diri saya. Aku tahu, aku tahu - itu karena saya takut orang lain menilai saya dulu. Tapi bagaimana kita belajar untuk memiliki lebih banyak kasih sayang - dan dengan kasih sayang, penerimaan? Hal ini benar-benar sederhana - satu penghakiman pada suatu waktu. Setiap kali aku melihat seseorang dan ingin roll mata saya - karena saya pikir mereka terlalu gemuk, atau terlalu tipis, atau memakai pakaian saya tidak setuju dengan saya:

1) Diam-diam meminta pengampunan dari orang itu,
2) Mintalah Tuhan memaafkan saya untuk menilai yang lain,
3) Tanyakan diri saya yang membuat saya hakim dan lebih unggul dari mereka!

Setelah beberapa tahun ini saya sekarang tertawa pada diriku sendiri ketika saya menemukan diri saya menilai yang lain. Cekikikan berasal dari pengetahuan saya tentang diri saya: Oh, di sini adalah bahwa tempat muda lagi. Di sini saya mencoba untuk menjadi "Miss Fashionista" dan Ratu dari semua yang baik dan benar di Dunia. Orang Bow ... "Aku bisa menertawakan diriku sendiri dan kebutuhan saya untuk menilai orang lain - ketika meminta pengampunan dan bergerak dengan hari saya. Saya mencoba untuk mengingatkan diri sendiri bahwa kita semua berjalan terluka. Saya mencoba untuk menempatkan diri dalam sepatu orang lain '. Saya mencoba untuk mengingat betapa sulitnya untuk dihakimi dan dipermalukan. Saya tidak mengharapkan hal itu pada manusia lain. Setelah beberapa tahun cekikikan kebutuhan saya untuk menjadi lebih unggul, saya menemukan bahwa saya jauh lebih menerima diri saya serta yang lain. Saya tidak tahu cerita mereka, dan mereka tidak tahu saya. Ketika saya membuat kesalahan saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya manusia, apa yang penting adalah bahwa saya membersihkan kekacauan yang saya buat dengan kesalahan itu ...

Membersihkan Kekacauan kami. Setelah kita menerima bahwa kita dapat membuat kesalahan, maka itu hanya berarti bahwa orang lain dapat melakukan kesalahan juga. Apa yang penting seperti kita orang dewasa adalah memiliki keberanian untuk membersihkan kekacauan yang kita buat. Ya, aku berkata Keberanian! Dibutuhkan banyak keberanian untuk melihat seseorang di mata dan menjadi rentan: "Saya minta maaf bahwa saya hanya menyakiti perasaan Anda dengan komentar terakhir saya. Saya tidak bermaksud seperti itu keluar. . Harap menerima permintaan maaf saya "Dibutuhkan keberanian untuk kembali ke seseorang dan berkata:" Aku berbohong padamu. Saya katakan bahwa saya ada di sini, dan aku benar-benar ada. Saya memberitahu Anda karena saya memiliki kerinduan untuk hidup integritas. Saya minta maaf. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tidak berbohong kepada Anda lagi "Ini terutama dibutuhkan keberanian untuk mengakui kesalahan SEBELUM Anda tertangkap.! Ini sebenarnya adalah waktu terbaik untuk memberitahu. Anda dapat mencegah banyak drama, nyeri, dan penderitaan jika Anda dapat meneguhkan kekuatan dan chuztpah untuk membersihkan kekacauan sebelum menjadi bencana penuh. Anda akan merasa jauh lebih ringan dalam jiwa Anda setiap kali Anda membersihkan berantakan!

Mengenakan topi hitam dan putih. Kami mampu hal-hal besar. Kami mampu hal-hal yang mengerikan. Kita bisa membuat pilihan yang baik dan pilihan yang buruk ... kadang-kadang bahkan di hari yang sama! Kita bisa berteriak pada seseorang di lalu lintas di pagi hari dan kemudian memberikan uang seseorang jalan untuk makan malam itu. Kita bisa menjadi guru dan mentor profesional dan kemudian pulang ke rumah lelah, compang-camping, dan memiliki sedikit kesabaran dengan keluarga kami. Kami adalah jumlah dari pilihan kita, kan? Yang buruk tidak encer atau mengambil dari yang baik. Ini bukan rasio satu banding satu. Jika Anda bisa menerima bahwa kita bisa memakai kedua topi hitam dan putih, maka Anda bergerak maju untuk menghilangkan kebutuhan untuk label orang sebagai baik atau buruk, atau tindakan yang benar atau salah. Dengan menghapus label, Anda menghapus rasa malu.

Memiliki pihak ketiga yang objektif. Seorang terapis dapat memberi kita alat untuk membantu kita menghilangkan rasa malu. Seorang pekerja energi dapat melakukan hal yang sama. Tentu saja, jangan pernah mengabaikan penyembuhan yang berasal dari berbicara dengan teman terbaik Anda! Ini adalah tempat yang bagus bagi Anda untuk mencari tahu mengapa Anda membawa malu. Mereka adalah tempat yang indah untuk memeriksa versi Anda tentang realitas. Apakah ada cara lain untuk melihat situasi? Untuk menafsirkan apa yang terjadi? Untuk melihat diri Anda dari mata orang lain bisa membawa perdamaian. Biasanya kita memperlakukan teman-teman kita lebih baik daripada kita memperlakukan (dan hakim) diri kita sendiri. Ada model psikologis pekerjaan yang dapat membantu Anda menggunakan alasan sendiri untuk menyaksikan dan mengamati perasaan Anda, rasa bersalah dan malu. Gunakan sumber daya di jalan penyembuhan Anda!

Bergerak melampaui rasa malu adalah mungkin. Dengan bekerja keras di jalan ini, kita mampu membuat lebih banyak ruang untuk sukacita, kebahagiaan, kasih sayang, dan penerimaan - dari diri kita sendiri dan orang lain.

Related

How to 5725661848311017335

Post a Comment Default Comments

emo-but-icon

Article

Hot!

Comments

Artikel Lainnya

item